Sale!

[VikhaCraft] FRUCASE Watch Winder Wood LED Pemutar Jam Tangan Otomatis 3 Slot – SKW167

Original price was: Rp1.104.000.Current price is: Rp552.000.

Free shipping on orders over $50!

  • Check Mark Satisfaction Guaranteed
  • Check Mark No Hassle Refunds
  • Check Mark Secure Payments
SKU: 7RWS2HKN Category: Tag:

Description

Harap untuk membaca deskripsi produk sebelum belanja di VikhaCraft

Produk Pilihan VikhaCraft:

Khawatir koleksi jam tangan Anda akan kehabisan daya karena jarang dipakai? Inilah saatnya untuk menggunakan watch winder atau pemutar jam tangan otomatis. Alat ini berfungsi untuk membantu jam tangan mekanikatau otomatis agar memiliki energi dalam menggerakkan putaran mesin jam. Dengan bantuan watch winder, jam tangan Anda akan selalu siap digunakan dan selalu akurat.
Fitur
Jaga Mekanisme Mesin Jam
Jika jam tangan Anda tidak digunakan dalam waktu lama, energi kinetik yang dihasilkan tidak mampu untuk menjaga mesin jam tetap berjalan. Inilah peran watch winder untuk menyediakan gerakan konstan guna mengisi energi dan mencegah terhentinya mekanisme jam serta waktunya.

Cegah Kerusakan Jam Tangan
Kerusakan komponen mesin jam karena jarang digunakan tidak perlu Anda khawatirkan. Dengan terus bergerak, watch winder akan membantu mencegah pengerasan pelumas mesin jam yang dapat menyebabkan keausan dan masalah lainnya di kemudian hari.

3 Slot Putar Lebih Efisien
Anda bisa memasang 3jam tangan sekaligus di dalam alat putar ini. Anda pun dapat menghemat ruang, daya listrik, dan biaya. Inilah yang membuatnya cocok digunakan oleh para kolektor atau untuk keperluan penataan produk di toko jam.

Sesuai dengan Diameter Jam
Tak perlu khawatir jam akan terjatuh saat digerakkan. Watch winder ini memiliki3 slot atau holder yang telah dirancang sesuai diameter jam tangan pada umumnya. Anda bisa menyesuaikan posisi pemasangan jam, baik secara horizontal atau vertikal sesuai lingkar jam tangan.

Dengan Penutup Makin Aman
Berbeda dengan produk watch winder di pasaran, produk dari FRUCASE dibekali sebuah kaca penutup. Saat kaca dibuka, sistem pemutar akan berhenti otomatis. Hadirnya penutup kaca membuat jam tangan tersimpan dengan aman dan terhindar dari berbagai faktor lingkungan.

Tampilan Klasik dan Elegan
Tunjukkan pesona jam tangan Anda dengan meletakkannya pada watch winder ini. Material ABS dan kayu yang terlihat klasik, serta dekorasi lampu LED berwarna biru membuat jam tangan terlihat lebih menawan.

Berbagai Mode Operasi
Putaran jam tangan akan lebih optimal berkat 4mode putar yang tersedia. Berbagai mode ini meliputi putaransecara konstan, putaran terbalik, berhenti sementara, dan berputar lagi secara otomatis. Pengaturan mode dapat Anda akses melalui knob yang tersedia.

Kelengkapan Produk :
– 1 x FRUCASE Watch Winder Wood LED Pemutar Jam Tangan Otomatis 3 Slot – SKW167
– 1 x Kabel USB DC
– 1 x Kain Pembersih
– 1 x Panduan Penggunaan

Spesifikasi FRUCASE Watch Winder Wood LED Pemutar Jam Tangan Otomatis 3 Slot – SKW167
Material : Kayu, Kaca, dan ABS
Dimensi : Unit: 19 x 15 x 21.5 cm

Panjang KAbel: Sekitar 140 cm
Daya : USB

– video unboxing antisipasi klaim

– Chat jika ada masalah

Additional information

Weight 4100 kg

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “[VikhaCraft] FRUCASE Watch Winder Wood LED Pemutar Jam Tangan Otomatis 3 Slot – SKW167”

Your email address will not be published. Required fields are marked *